Kamis, 28 April 2011

Putus Nyambung Putus Nyambung Lagi..Cape Dech...

Howdy,...

Just want to sharring nie...

Aku dan pacarku udah hampir 4 tahun kita menjalin hubungan tapi putus nyambungnya juga ga dikit, lebih sering putusnya daripada nyambungnya hee, dan keputusan itu selalu dari aku. Kenapa seperti itu karena aku orangnya ga mau ribet, kalo emank udah ga cocok ya udah, lagian aku begini juga karena dia kan. Tapi karena aku sadar aku cinta dan sayang sama dia, akhirnya betapapun dia punya salah aku selalu maafin dia dan dia selalu janji ga akan ulangin lagi meski kenyataannya after kejadian itu dia tetep aj kaya githu......hal itu sering banget kejadian di hubungan aku sama dia.

Sampai dimana sekarang aku memutuskan untuk putus dan lagi-lagi itu juga karena keputusanku. dia merasa selama pacaran sama aku ga pernah punya kekuatan untuk bisa merubah keputusan aku, dia merasa gak pernah punya andil dalam hubungan kita, selalu aku yang memutuskan sesuatu. 

Kalian tahu, aku begini pasti juga ada sebabnya, ga mungkin aku akan berlaku seperti itu. Dia sadar betul betapa sabarnya aku, buktinya aku mampu buat dia merasa nyaman selama hampir 4 tahun ini...ya kan...

Tapi selalu dia berdalih bahwa dia merasa hanya dia yang mau mempertahankan hubungan kita, hanya dia. kenapa dia mau karena dia cinta dan sayang sama aku meski dia menyadari bahwa banyak sikap aku yang buat dia ga bisa terima tapi dia mencoba mengindahkan kekurangan dalam diriku, alih2 karena tidak lain tidak bukan karena dia sayang sama aku dan dia punya harapan yang besar dengan hubungan aku dan dia.  Pernikahan itulah ujung dari hubungan aku dan dia...

Aku juga menginginkan hal tersebut berakhir seperti itu, tapi apa boleh buat, aku akhir-akhir ini menyadari bahwa bukan dia jodohku, bukan dia imam yang baik untukku dan keluargaku kelak, bukan dia.....aku cinta dan sayang sama dia tapi aku ga merasakan nyaman ada disisinya....entah rasa seperti apa ini......

Aku hanya ingin dia tahu bahwa aku butuh dia tidak hanya sebatas teman dekat melainkan bisa menjadi contoh yang baik buat aku, bisa menjadi imam yang baik dan yang pasti tahu dan punya tujuan yang jelas tentang hidupnya. Tapi dia tak pernah sadar akan hal itu......

Entahlah, sampai detik ini dia merasa tidak terima dengan keputusan yang telah aku buat, dia masih mencoba sekuat tenaga untuk bisa pertahankan hubungan kita. Dia masih ingin mencoba dan mau berubah demi aku.....tapi entah kenapa hatiku terasa tertutup untuknya...

Sudah banyak kesempatan yang telah aku berikan untuknya, kita bukan manusia yang baik tapi setidaknya kita berusaha menjadi baik bagi pasangan kita jika kita telah benar-benar memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius ke depannya, ayo kita berubah bersama-sama menjadi manusia yang jauh lebih baik. ITU YANG AKU MAU DARI DIRINYA...tapi entah sepertinya dia tak pernah menganggap itu serius, jadi buat apa aku pertahankan lama-lama hubungan ini.....waktu itu cepat sekali, jika kita tidak memaksimalkan dengan baik maka buat aku kita akan menjadi manusia yang sangat merugi...betul tidak...kita bukan manusia yang remaja lagi......sudah waktunya kita berfikir jauh lebih dewasa.......kita bisa karena kita mau kan....

Aku tahu aku sayang sama dia begitupun dia tapi aku juga lama-lama ga tahan juga ya sama sikap dia........mungkin memang aku ga baik buat dia mungkin aku baik untuk orang lain samahalnya dia mungkin dia bukan yang terbaik yang aku punya mungkin dia baik untuk orang lain.....cediiihhhhh banget dechh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar